Jenis, Khasiat dan Harga Batu Akik Sulaiman Daud dan Madu

Iklan Disini
Iklan Disini
Batu Akik Sulaiman madu daud memiliki khasiat menambah kekuatan jiwa dan mempertajam kecerdasan otak layaknya nabi Sulaiman AS, biji cincin kecil (akik) bisa didapatkan di toko perhiasan online dan pengerajin batu ghaib di kota anda. Jenis yang tersedia adalah jenis madu dan varian daud.

Memiliki cincin yang terbuat dari batuan mulia berkekuatan tertentu mampu memberikan kepercayaan diri khusus untuk si pemakai. Biji batu akik sulaiman daud dipercaya dapat meningkatkan kekuatan diri yang mampu melindungi tubuh dari serangan musuh baik fisik maupun mental.

Diambil dari nama Nabi Sulaiman alaihi salam yang berhasil menundukan jin dan mampu mengendalikan binatang di bumi, batu akik jenis ini menjadi primadona para pemburu batu mulia.
 

Jenis Batu Akik Sulaiman

Di bumi nusantara, pengerajin batu-batuan cincin dan kalung yang tersebar di kota-kota besar tersedia pilihan utama yaitu varian “daud” dan “madu”. Kemampuan tuah dari batu alami yang bisa dirasakan yang datang dari kemampuan aura daya dari kemampuan batunya, jadi daya dayanya tidak dari makhluk ghaib didalamnya, serta dari masing-masing batu alami bakal mempunyai daya sendiri juga yang bisa punya pengaruh hal semacam ini bergantung kemauan serta dirasakan untuk kemampuan baik atau negatif. 

Bagaimana bentuk, warna dan khasiatnya? mari kita simak
 

Daud

Batu Akik Sulaiman Daud

Batu Akik Sulaiman Daud adalah jenis babatuan yang memiliki khasiat tingkat tinggi dan sangat langka di temui di indonesia. Bentuknya bermacam macam, ada yang bulat namun ada pula berbentuk persegi sesuai permintaan pembeli. Manfaat utama dari yaitu mampu memberikan kekebalan fisik terhadap senjata lawan, banyak digunakan oleh tentara dan polisi.
 

Madu

Batu Akik Sulaiman Madu

Batu Akik Sulaiman Madu adalah berbentuk khas dengan desain menyerupai kubah. Banyak dipakai untuk perhiasan biji cincin dan mata kalung, khasiat utama untuk batu berwarna kuning mirip madu ini yaitu sebagai penyemangat dan meningkatkan kecerdasan. Sangat cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan kinerja otak yang maksimal.
 

Harga Batu Sulaiman

Pengerajin batu akik sulaiman menjual dengan harga rata-rata termurah antara 200 ribu hingga termahal 5 juta rupiah tergantung jenis apakah Daud ataukah Madu disamping itu juga mempertimbangkan khasiat yang terdapat didalam biji batu tersebut.
 
Jenis Batu Akik Sulaiman berasal dari nama nabi sulaiman yang berhasil menaklukan jin dan menjinakan hewan, di indonesia terbagi menjadi 2 jenis terpopuler  yaitu Daud dan Madu yang memiliki bentuk berdeda serta harga tersendiri. Dalam segi khasiat kedua jenis terbut adalah sama saja, hanya perbedaannya terletak pada kekuatan atau kecerdasan yang mampu diberikan oleh kuasa Allah SWT.
Iklan Disini

1 komentar:

Unknown Pada: 31 Agustus 2015 pukul 22.33 permalink
Delete

Posting Komentar